Senin, 02 Juni 2014

Sukmawati Soekarnoputri Yakin Jokowi-JK Menang Mutlak

Sukmawati Soekarnoputri menyatakan dukungannya terhadap capres dan cawapres nomor 2, Joko Widodo dan Jusuf Kalla (Jokowi -JK). Dirinya merasa yakin jika pasangan tersebut bisa menang mutlak pada pemilihan presiden 9 Juli mendatang.
"Sangat yakin dan yakin (menang mutlak). Bagi kita ya, perempuan ada pemimpin bangsa syaratnya harus ada pendamping yang jelas ya. Jadi untuk berkomunikasi dengan presidennya dan wakil presidennya, kalau ada ibu-ibunya bisa lebih bisa menyalurkan pendapat," ujar Sukmawati kepada wartawan di Jalan Brawijaya III No 7, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (2/6/2014).
Lebih lanjut, dia mengaku mengagumi dengan kepribadian dan sosok yang dimiliki JK. Sebab, dia beralasan JK adalah salah satu pemimpin yang dapat mengayomi masyarakat serta membawa arah pemerintahan Indonesia agar lebih bisa dikenal di mata dunia.
"Sosok beliau ini sudah piawai dalam pemerintahan. Dan juga dalam pemerintah dunia international. Pembawaan beliau sangat terasa humornya juga," tandas anak keempat Proklamator RI itu.
Seperti diketahui sebelumnya, Kandidat pasangan capres dan cawapres nomor urut 2 Jokowi - JK mendapatkan dukungan oleh aliansi 'Ibu Hebat, Indonesia Hebat'.
Pantauan merdeka.com, sekitar ratusan ibu-ibu hadir di Jalan Brawijaya III No 7, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Nampak sejumlah artis yang hadir seperti aktor film senior Jajang C Noer, Manager Slank Bunda Iffet, Presenter Senior Rosiana Silallahi, Sukmawati Soekarnoputri serta Politisi PDIP Eva Kusuma Sundari.  [gib/merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar