Jumat, 14 Maret 2014

Warga Solo Bangga Jokowi Nyapres

Warga Solo merasa ikut bangga atas pencapresan Joko Widodo alias Jokowi yang diajukan PDI Perjuangan. ''Kami sebagai warga Solo ikut bangga,'' kata Martono Hadinota, Ketua Bidang Ormas dan Umum Perkumpulan Masyarakat Surakarta (PMS), Jum'at (14/3).
Harapan warga Solo, kata Martono, Jokowi berhasil merebut pimpinan nasional. Dan, kalau sudah menjadi presiden diharapkan menjadi pimpinan yang amanah, bisa mengayomi dan melindungi segenap warga bangsa Indonesia.
Lebih dari itu, lanjut Martono, Jokowi kalau menjadi presiden bisa melayani rakyat dengan sebaik-baiknya.
Yang jelas, mampu membawa perubahan disegala sektor kehidupan yang lebih baik. ''Saya yakin, beliau bakal mampu mengemban amanah ini,'' kata Martono.
Martono sendiri mengakui, ketika Jokowi menjadi Walikota Solo banyak perubahan di segala sektor. Wajah Kota Solo seperti disulap lebih baik. Demikian pula, ketika menjabat menjadi Gubernur DKI Jakarta. Baru menjabat beberapa bulan sudah terasa ada perubahan.
''Harapan kami, dan kami yakin kalau Jokowi menjadi presiden pasti banyak perubahan terjadi di Indonesia secara keseluruhan. Kiota doakan saja beliau mampu membawa bangsa dan rakyat Indonesia ke arah yang lebih baik," harapnya.

Sumber :
republika.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar