Jumat, 14 Maret 2014

Mega Deklarasikan Jokowi Sebagai Capres PDIP

PDI Perjuangan akhirnya mendeklarasikan Joko Widodo (Jokowi) sebagai Capres 2014. "BREAKING NEWS : Megawati Soekarnoputri telah resmi memberi mandat Jokowi sbg Capres 2014 #JKW4P," tulis dalam akun twitter PDIP, Jumat (14/3/2014). Deklarasi ini langsung dibacakan oleh Ketum Megawati Soekarnoputri. Didampingi Sekjen Tjahjo Kumolo dan Ketua DPP Puan Maharani. 
Berikut isi surat mandat pencapresan Jokowi:

Saudara2 sekalian sebangsa dan setanah air jang tercinta! Dua hari lagi kita sebagai bangsa akan memulai sebuah proses demokrasi, jaitu Pemilu Legislatif.
Setelah mengamati selama ini dengan cermat & seksama berjalannya situasi & kondisi di negara kita maka dengan ini, saya MEGAWATI SOEKARNOPUTRI Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, memberikan mandat kepada saudara IR. Joko Widodo sebagai petugas partai untuk menjadi: CALON PRESIDEN dari PARTAI DEMOKRASI INDONESIA PERJUANGAN.
Perintah ini untuk dilaksanakan se-baik2nya dengan penuh dedikasi & tanggung jawab bagi bangsa & negara INDONESIA!
Jakarta - 14 Maret 2014
Megawati Soekarnoputri
Ketua Umum Partai Demokrasi INDONESIA Perjuangan

Berikut isi surat perintah harian untuk mendukung Jokowi:

PERINTAH HARIAN: MERDEKA!
Saya Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan kepada seluruh rakyat Indonesia yang mempunyai mata hati keadilan dan kejujuran dimanapun kalian berada! Dukung Bapak Joko Widodo sebagai capres dari Partai Demokrasi Indoensia Perjuangan jaga dan amankan jalannya pemilu legislatif-terutama di tps2 dan proses penghitungan yang berjalan dari segala bentuk kecurangan dan intimidasi, teguh dan tegarkan hati dalam mengawal demokrasi di RI
Megawati Soekarnoputri
14 Maret 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar