Jumat, 14 Maret 2014

Ratusan Posko Pemenangan Jokowi Berdiri di Malang

Aliansi Rakyat Bersatu untuk Jokowi di Malang mewujudkan dukungan pencapresan Joko Widodo dengan mendirikan pos koordinasi (posko) pemenangan Jokowi di 267 desa dan kelurahan. Jumlah posko diyakini terus bertambah dan nantinya dukungan untuk Jokowi dideklarasikan terbuka.
"Sekarang kami intensifkan dulu sosialisasi penetapan Jokowi sebagai calon presiden ke masyarakat," kata Rudianto Hari Istikno, Ketua Aliansi Rakyat Bersatu untuk Jokowi, pada Jumat (14/3/2014).
Rudianto menilai keputusan DPP PDI Perjuangan mengenai penetapan Jokowi sebagai calon presiden sangat tepat. Momentumnya berdekatan dengan hari pemungutan suara pemilihan legislator 9 April.
Dia mengatakan keputusan DPP diyakini bisa mendongkrak perolehan suara PDI Perjuangan pada pemilihan umum bulan depan. Tidak hanya menguntungkan partai, keputusan DPP memberi kepastian pada masyarakat luas sehingga mereka bersemangat menggunakan hak politiknya.
Jokowi tak hanya populer di kalangan kader dan simpatisan PDI Perjuangan, tapi juga populer di seluruh Indonesia dan dikenal masyarakat internasional karena menjadi salah satu wali kota terbaik di dunia.
"Setidaknya, setelah Jokowi dipastikan jadi capres (calon presiden), maka potensi angka golput bisa ditekan. Kami yakin dukungan untuk Jokowi cukup tinggi di Malang Raya," ujar Rudianto. Wilayah Malang Raya mencakup Kabupaten Malang, Kota Malang, dan Kota Batu.

Sumber :
tempo.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar