Jumat, 14 Maret 2014

Relawan Jokowi Seluruh Dunia Dukung PDIP

Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) yang lahir sejak 15 Juni 2013 melalui kongres di Gedung Indonesia Menggugat (GIM) Bandung, secara resmi mendukung Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan.
"Sikap kita sejak awal, dukung PDIP kalau Jokowi Capres sebelum Pileg. Sekarang sudah, maka kita harus total membantu PDIP, yang artinya mendorong supaya Jokowi ditopang parlemen yang kuat," ujar Sihol Manullang, Ketua Umum DPP Bara JP di Jakarta Jumat (14/3/2014).
"Untuk membuka kisah di balik cerita, Bara JP sudah mengetahui pencapresan Jokowi sejak pagi hari. Bara JP sudah memperoleh logo resmi Jokowi. Tapi kami tak mungkin mengumumkan, itu adalah domain Pak Jokowi dan PDI," ungkap Sihol.
Meski sudah memperoleh informasi kelas satu dan sudah memperoleh logo, Sihol bertutur, rasanya sungguh meresahkan. "Kita khawatir tak jadi, sebab namanya saja hidup manusia, selalu ada hal yang tidak terduga," tambahnya.
Dengan majunya Jokowi menjadi capres, maka tidak terbantahkan, Ibu Megawati Soekarnoputri mendengar semua aspirasi. "Beliau adalah penyambung lidah rakyat setelah Soekarno," katanya.

Sumber :
beritasatu.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar