Jumat, 14 Maret 2014

Rumah Dinas Jokowi Ramai Pasca-Pencapresan

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo telah dideklarasikan sebagai calon presiden (capres) dari PDI Perjuangan siang ini, Jumat (14/3/2014).
Setelah dideklarasikan sebagai Capres, rumah dinas Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi yang berada di Jalan Taman Suropati Nomor 7, Menteng, Jakarta Pusat ramai disambangi media baik cetak maupun elektronik.
Bahkan, media televisi memasang SNG agar mendapatkan liputan secara live dari rumah dinas sang Gubernur yang kini siap bersaing dalam Pilpres 2014.
Jokowi sendiri baru tiba di rumah dinasnya pada pukul 17.45 sore dengan menggunakan mobil dinasnya, Kijang Innova berwarna hitam dengan nomor polisi B 1124 BH. Namun Jokowi tidak sempat mengucapkan sepatah kata saja. Turun dari kendaraannya, ia bergegas masuk ke rumah dinas.
Beberapa warga yang tengah berolahraga di Taman Suropati sempat heran mengapa kediaman mantan Walikota Solo ini dipenuhi media. Ternyata, banyak warga yang belum mengetahui Jokowi telah dideklarasikan sebagai Capres.
"Oh gitu mas? Berarti sudah resmi ya dia (Jokowi) capres," kata seorang warga.
Tidak hanya di rumah dinas Jokowi, Kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat pun dipenuhi sejumlah awak media. Namun nampaknya Megawati tidak berada di kediamannya.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar