Jumat, 14 Maret 2014

Gita Sampaikan Selamat pada Jokowi

Peserta Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat Gita Wirjawan menyampaikan ucapan selamat kepada Gubernur DKI Jakarta Jokowi yang ditetapkan sebagai calon presiden dari PDI Perjuangan untuk Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2014.
"Sebagai sahabat, saya memberikan selamat kepada Jokowi karena sudah lebih dahulu ditetapkan sebagai calon presiden oleh PDI Perjuangan, sementara saya masih menunggu hasil proses konvensi," katanya di Jakarta, Jumat (14/3/2014).
Mantan Menteri Perdagangan itu menghormati sikap politik PDI Perjuangan dan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang menunjuk Jokowi sebagai calon presiden.
"Dalam konteks demokrasi dan civil society, baik Jokowi, saya dan teman-teman calon presiden muda lainnya, berani dan sungguh-sungguh menawarkan perubahan agar Indonesia makin maju, berdaulat dan sejahtera lahir batin agar tidak ada satupun yang tertinggal," katanya.
Siapapun yang terpilih nanti, katanya, gerakan politik perubahan yang ditawarkan kaum muda pada akhirnya menjadi alternatif demokrasi yang paling menentukan masa depan bangsa.

Sumber :
antaranews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar