Jumat, 14 Maret 2014

Jokowi Diharapkan Mampu Ubah Citra Birokrat

Calon presiden (capres) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Joko Widodo (Jokowi) diharapkan mengubah citra birokrasi di Indonesia. Hal tersebut dapat dilakukan apabila Jokowi terpilih sebagai Presiden RI ketujuh.
"Saya akan mendukung beliau (Jokowi) melanjutkan pelaksanaan birokrasi bersih dan melayani di Indonesia demi terwujudnya 'Indonesia Bersih dan Indonesia Hebat'," kata Duta Reformasi Birokrasi Indonesia, Dewi Aryani di Jakarta, Jumat (14/3/2014).
"Saya dan Pak Jokowi kebetulan sama-sama deklarator birokrasi bersih dan melayani di Universitas Indonesia waktu itu tanggal 8 Desember 2011.
Kami ingin Indonesia bersih," tegas Dewi yang juga anggota DPR dari Fraksi PDI-P.
Menurutnya, pencapresan Jokowi dapat menambah semangat para calon anggota legislatif (caleg) PDI-P. "Sangat jelas ini membuat semangat makin kader dan seluruh caleg, menyala," tegasnya.
Dia memuji figur Ketua Umum DPP PDI-P Megawati Soekarnoputri.
"Ibu Mega memang seorang negarawan sejati. Komitmen untuk bangsa sangat tinggi. Beliau (Megawati) melihat masa depan Indonesia dari berbagai sisi dan sektor," ucap caleg daerah pemilihan Jawa Tengah 9 yang meliputi kabupaten Brebes dan Tegal serta kota Tegal.
"Beliau (Megawati) membuktikan diri dan menjadi panutan politisi senior bahwa pilihan jadi negawaran adalah tindakan mulia dan idealis sejati," tandas Dewi.

Sumber :
beritasatu.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar