Jumat, 14 Maret 2014

Undangan Terbuka: Hadiri Syukuran Penetapan Capres Jokowi di Bundaran HI Pukul 20:00

Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi) resmi mendeklarasikan diri sebagai calon presiden 2014. Deklarasi itu dilakukan saat mendatangi rumah Si Pitung di Marunda, Jakarta Utara.
"Undangan terbuka, Dgn ini Pos Raya dan BJB mengundang relawan, simpatisan, dan seluruh pendukung Jokowi Presiden 2014 utk menghadiri syukuran atas penetapan Jokowi sbg calon Presiden dari PDI perjuangan. Syukuran akan dilaksanakan pd hari ini pukul 20.00 di Bundaran HI."
Jokowi akhirnya mendeklarasikan diri setelah mendapat mandat dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. "Saya telah dapatkan mandat dari Ibu Megawati dan saya siap untuk melaksanakannya," ucap Jokowi sekeluarnya dari rumah Si Pitung, Jumat (14/3/2014).
Deklarasi tersebut dilakukannya tepat pukul 02.40 WIB, atau sepulangnya dari blusukan di kawasan Marunda, Jakarta Utara. Tak lama usai mengucapkan kalimat itu, dia langsung mencium bendera merah putih.
"Bismillah, saya siap menjadi calon presiden dari PDIP," ucapnya.
Deklarasi ini sendiri dikatakannya langsung di hadapan sejumlah masyarakat. Tidak ada satupun petinggi PDIP yang hadir saat dirinya mendeklarasikan diri.

Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar