Jumat, 14 Maret 2014

Semeton Jokowi Bali: Terima Kasih Ibu Megawati

Semeton Joko Widodo (Jokowi) mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri terkait pencalonan Jokowi sebagai Capres 2014.
Koordinator Semeton Jokowi, Gusti Agung Astrid Putri Kartika mengatakan, Megawati telah mendengarkan aspirasi masyarakat khususnya warga Bali.
"Kami ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu Mega yang sudah mendengarkan aspirasi masyarakat. Indonesia butuh kepemimpinan baru yang peduli rakyat. Masyarakat hari ini sudah frustasi dipecundangi pemimpin yang ada saat ini," kata Gusti Agung, di Sekretariat Semeton Jokowi di Denpasar, Jumat (14/3/2014) malam.
Perempuan yang akrab disapa Gung Tri itu menilai keputusan yang disampaikan Megawati hari ini merupakan keputusan yang sangat tepat. "Ini keputusan yang ditunggu-tunggu hampir seluruh rakyat Indonesia. Ini peristiwa yang sangat besar," imbuhnya.
Masyarakat Indonesia, lanjut Gung Tri, sangat merindukan kepemimpinan baru di tengah rasa frustasi akibat himpitan ekonomi dan persoalan lainnya di Indonesia. Caleg DPR RI dari PDIP itu menambahkan, sudah saatnya muncul kepemimpinan baru yang peduli dan memperhatikan nasib rakyat.
Jokowi, bagi mantan Direktur Eksekutif Lembaga Studi dan Advokasi Masyarakat (Elsam) itu adalah jawaban terhadap kepemimpinan yang peduli rakyat kecil. Menurutnya, diusungnya mantan Wali Kota Solo itu sebagai capres pada pemilu kali ini merupakan pandangan Megawati yang jauh ke depan.
"Ini kebesaran hati Ketum, dan saya melihat beliau memiliki visi yang sangat jauh ke depan. Kami siap memenangkan Jokowi. Kami siap menjalankan instruksi Ibu Mega mengawal TPS-TPS, memenangkan demokrasi," tegas Gung Tri didampingi pengurus Semeton Jokowi se-Bali itu.

Sumber :
inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar