Jumat, 14 Maret 2014

Tim Relawan Siap Menangkan Jokowi di Pilpres

Relawan Jokowi for President 2014 di Yogyakarta menyambut gembira amanat Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, yang merestui Joko Widodo (Jokowi) sebagai calon presiden, Jumat 14 Maret 2014. Amanat itu dibacakan langsung oleh Megawati di kantor DPP PDIP, Jakarta.
Pengurus relawan Jokowi for President, Hanung Raharjo, menyatakan amanat pencapresan Jokowi itu menunjukkan bahwa Megawati sama sekali tak ngotot untuk kembali menjadi presiden seperti anggapan sebagian orang.
“Ibu Megawati seorang negarawan. Hari ini beliau telah membuktikannya demi Indonesia baru. Jokowi presiden, Indonesia hebat,” kata Hanung. Menurutnya, amanat Megawati adalah keputusan yang sangat tepat.
Dwi Kristianto, penggagas relawan Jokowi for President, mengatakan keputusan Mega adalah cermin harapan dari masyarakat Indonesia yang menginginkan sosok Jokowi yang pekerja keras, jujur, dekat dengan rakyat, dan telah membuktikan kerjanya sebagai pemimpin.
Sementara Humas Sekretariat Nasional Jokowi, Bondan Nusantara, mengatakan siap melaksanakan amanat Mega dan memenangkan Jokowi sebagai presiden.
Dalam satu atau dua hari ke depan, Seknas akan mengumpulkan para pengurusnya dari pusat hingga daerah untuk mematangkan pemenangan Jokowi sebagai presiden. Faktor keselamatan Jokowi juga menjadi perhatian Seknas.
“Ketika sudah dicapreskan maka harus diperhatikan keselamatan Jokowi tanpa meninggalkan kebiasaannya ketika ingin berkunjung ke masyarakat. Jangan sampai Jokowi justru semakin jauh dengan masyarakat,” kata dia.

Sumber :
viva.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar