Jumat, 14 Maret 2014

PDIP Kudus Gelar Doa Bersama untuk Jokowi

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, Jumat malam, menggelar tasyakuran dan doa bersama atas pencalonan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) sebagai calon presiden dari PDI Perjuangan.
Tasyakuran dan doa bersama digelar di Kantor DPC PDI Perjuangan Kudus di Jalan Raya Mejobo dengan dihadiri ratusan kader partai berlambang banteng moncong putih tersebut.
Selain itu, Bupati Kudus yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kudus, Musthofa dan Ketua Badan Pemenangan Pemilu PDI Perjuangan Kudus, Abdul Hamid, juga ikut hadir.
"Kegiatan ini memang mendadak dan tanpa rencana sebelumnya, karena pengumuman bahwa Joko Widodo diberi mandat oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri untuk menjadi calon presiden pada Jumat (14/3) sore," kata Musthofa pada saat menyampaikan sambutan pada acara tasyakuran dan doa bersama atas pencalonan Joko Widodo sebagai calon presiden, di Kudus, Jumat.
Meski demikian, dia memberikan apresiasi kepada seluruh kader partai yang bersedia hadir dalam jumlah yang cukup banyak, meskipun awalnya hanya sekadar menginformasikan acara tasyakuran dan doa bersama ini lewat layanan pesan singkat (sms).
Ia berharap, dukungan semua kader partai untuk mengantarkan Jokowi sebagai presiden dengan tulus ikhlas.
Dalam waktu dekat, katanya, DPC PDI Perjuangan Kudus juga akan membentuk posko pemenangan Jokowi untuk mengantarkan dia menjadi presiden.
Kegiatan tersebut, lanjut dia, digelar bukan atas dasar perintah atau tekanan, melainkan kerelaan untuk mengantarkan Jokowi sebagai presiden.
"Mudah-mudahan, nasib bangsa ini kelak ketika dipimpin oleh Jokowi semakin baik," ujarnya.
Pada kesempatan tersebut, Musthofa juga berharap dukungan kader partai untuk ikut mendukung kader PDI Perjuangan yang mecalonkan diri sebagai calon anggota legislatif.

Sumber :
antaranews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar