Jumat, 14 Maret 2014

22 Purnawirawan Jenderal Nilai Mega Tepat Calonkan Jokowi

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) dicalonkan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menjadi presiden. Tidak hanya sipil, para militer juga ikut mendukung.
Diwakili Jenderal TNI (Purn) Luhut B Panjaitan, setidaknya 22 purnawirawan tentara mendukung Jokowi menjadi capres. Menurut Luhut, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri sudah melakukan hal yang tepat.
"Pemberian mandat kepada Pak Jokowi itu benar-benar merupakan legalisasi dari keinginan dan kerinduan rakyat atas kehadiran pemimpin yang jujur dan merakyat untuk bangsa ini ke masa depan yang tidak saja lebih baik," kata Luhut saat jumpa pers di Wisma Bakrie 2, Jakarta, Jumat (14/3/2014).
Dia menambahkan, apa yang dilakukan Megawati merupakan keputusan tepat. Sebab, hal itu dapat memenangkan partai moncong putih di Pemilu 9 April mendatang.
Namun, sebagai Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar, Luhut masih terlihat akan menduetkan dengan 'bosnya', Aburizal Bakrie atau Ical.
"Bahwa dengan kehadiran Pak Jokowi sebagai calon presiden maka saya pribadi mempunyai dua teman yang masing-masing maju menjadi capres pada Pemilu mendatang yaitu Pak Aburizal Bakrie dan Jokowi," tegasnya.

Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar