Sabtu, 03 Mei 2014

Tiba di Yogyakarta, Jokowi Hampir Terjatuh dari Eskalator

Jokowi sepanjang hari ini bersafari politik di Yogyakarta. Setibanya di Bandara Adi Sutjipto bakal capres dari PDIP disambut meriah oleh pengunjung dan pekerja bandara hingga dia nyaris jatuh dari ekskalator.
Pengunjung dan pekerja bandara sampai berdesakan dan saling sikut agar dapat bersalaman dan memotret  Jokowi dengan kamera ponsel. Padahal itu tidak perlu, sebab Jokowi selalu melayani warga yang ingin menjabat tangannya bahkan berfoto bersama.
Lucunya ketika naik eskalator bandara, Jokowi hampir terjatuh dari tangga berjalan. Penyebabnya menabrak kerumunan awak media massa anggota rombongannya yang sedang merekam sambutan warga.
Warga yang melihat kejadian itu pun tertawa melihatnya. "Halah...ini gara-gara kalian (wartawan -red) sih," gerutu Jokowi sambil tersenyum lebar.
Eskalator yang Jokowi tumpangi memang lajunya cukup cepat. Sedemikian cepatnya sampai-sampai Jokowi yang tampil santai dengan kemeja putih plus sepatu kets tidak sempat menghentikan langkahnya saat eksalator sudah sampai di ujung dan di sana ada kerumunan wartawan.
Sayangnya awak media tak bisa mengabadikan momen tersebut lantaran menjadi bagian dari peristiwa.
Ketika menaiki eskalator berikutnya, Jokowi memilih jalur berbeda dari rombongan wartawan. Bukannya naik eskalator, dia memilih tangga biasa.
"Kalian duluan saja, nanti kayak tadi lagi," ujarnya sambil cengar-cengir.
Saat ini Jokowi sedang dalam perjalanan menuju kediaman Syafii Maarif, sesepuh Muhammadiyah. Minggu esok dia akan ke Jawa Timur untuk bertemu dengan Gus Solah.   [metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar