Sabtu, 03 Mei 2014

Forum Masyarakat Jakarta tak Setuju Jokowi Capres

Forum Masyarakat Jakarta (FMJ) yang merupakan gabungan sejumlah organisasi masyarakat, Minggu (4/5/2014) besok, berencana menggelar aksi demo di bunderan Hotel Indonesia.
Mereka mengajak masyarakat untuk tidak memilih Jokowi pada Pilpres 2014. Alasannya, mantan walikota Solo ini telah mengingkari janjinya.
“FMJ mengajak masyarakat untuk tidak memilih Jokowi yang dicapreskan oleh PDI Perjuangan. Mengapa? Karena Jokowi telah ingkar janji. Dulu, dia berjanji akan membereskan Jakarta. Tapi nyatanya, baru satu tahun setengah menjabat sebagai gubernur, dia kini maju sebagai capres,” ungkap Koordinator FMJ, Richard Priyanto, Sabtu 93/5/2014).
FMJ menilai, saat ini Indonesia masih dipimpin oleh orang -orang yang tidak jujur.
“Apa yang mereka janjikan saat kampanye, ternyata cuma janji. Seharusnya seorang pemimpin menunjukkan sikap tegas, jujur, dan bukan justru mengingkari janjinya,” tandas Richard.
FMJ juga melihat ada pemimpin yang menganggap kebohongan dan penipuan merupakan hal lumrah.
“Kami tak setuju jika Jokowi nyapres. Soalnya masih banyak persoalan Jakarta yang harus diselesaikannya. Katanya tidak macet, tidak banjir, tapi ternyata Jakarta tetap macet dan kebanjiran," selorohnya.
Menyikapi kondisi seperti ini, FMJ mengajak masyarakat untuk menegur Jokowi dan mengingatkan agar tidak bohong dan menyelesaikan tugasnya di Jakarta.  [tribunnews]

1 komentar:

  1. Pertanda bhw p jkw sgt dibutuhkan oleh warga jkt,,, bilang aja ga mau khilangan p jkw.... tp ga usah galau gt , klo p Jkw jd presiden, jlnnya akn lbh mulus utk menyelsaikan persoalan2 di jkt...

    BalasHapus