Sabtu, 03 Mei 2014

JK Yakin Jokowi Presiden RI ke-7

Mantan Wakil Presiden, Jusuf Kalla optimis capres PDIP Joko Widodo akan melenggang mulus di gelaran Pilpres nanti. Hal itu disampaikan langsung oleh JK di hadapan Jokowi ketika keduanya bertemu di ruang VIP Bandara Halim Perdanakusumah.
"Insya Allah (menang)," ujar JK di Bandara Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur, Sabtu (3/5/2014).
Meski keduanya mengaku kebetulan bertemu, tapi baik JK maupun jokowi terlihat kompak. Keduanya sama-sama menengenakan baju putih lengan panjang, baju khas yang selalu dikenakan Jokowi.
Saat disinggung soal kekompakan mereka dan peluang JK menjadi Cawapres Jokowi, ketua PMI itu menjawab dengan bercanda. "Kan saya presiden juga, presiden PMI," kata JK.
JK akan terbang menuju Semarang untuk menghadiri acara PMI. Sedangkan Jokowi akan terbang ke Yogyakarta menaiki pesawat carteran, namun belum diketahui agenda Jokowi di Yogyakarta.
"Kalian seneng banget ini pagi-pagi. Keget juga saya (ketemu JK)," tutur Jokowi kepada wartawan.
Jokowi yang mengenakan kemeja warna putih, bertemu dengan JK di ruang VIP Halim Perdanakusumah. Keduanya hanya berbincang singkat, sekitar dua menit.
Dua tokoh tersebut sempat mengajak wartawan masuk, ke ruang VIP untuk mengabadikan momen. Setelah cipika-cipiki, pewarta dipersilakan keluar. Pertemuan digelar tertutup.  [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar