Sabtu, 03 Mei 2014

Sebelum ke Tebuireng, Jokowi Temui Khofifah

Mantan Wali Kota Surabaya Bambang DH (Wakil Ketua DPD PDIP Jatim) dan mantan Bupati Jombang Suyanto (mantan Ketua DPC PDIP Kab Jombang) sudah berada di kediaman Ketua Umum PP Muslimat NU Khofifah Indar Parawansa, Jalan Jemursari Surabaya, Sabtu (3/5/2014).
Kedua pentolan PDIP ini menunggu kedatangan capres Joko Widodo (Jokowi) di rumah Khofifah. Rencananya, Jokowi akan tiba di rumah mantan cagub Jatim ini pada pukul 10.00 siang ini.
Tapi hingga saat ini, Gubernur DKI Jakarta itu juga belum menampakkan batang hidungnya. Puluhan jurnalis media cetak dan elektronik sudah menunggu kedatangan Jokowi sejak pukul 09.00 WIB.
"Pesawat Pak Jokowi mengalami delay dan baru tiba di Bandara International Juanda Surabaya pada pukul 11.45 WIB," ujar Ketua DPD PDIP Jatim Sirmadji ketika dikonfirmasi.
Jokowi hari ini diagendakan bertemu dengan Ketua Umum PP Muslimat NU Khofifah Indar Parawansa (Surabaya) di kediaman mantan cagub Jatim ini.
Pertemuan dilanjutkan dengan KH Solahuddin Wahid (Gus Sholah) di Ponpes Tebuireng Jombang. Dan, diteruskan bertemu dengan Ketua Dewan Syuro PKB KH Azis Mansyur di Ponpes Pacul Gowang Jombang). Terakhir, Jokowi akan bertemu dengan pengurus dan kader PDI Perjuangan se-Kabupaten Jombang. [beritajatim]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar