Sabtu, 03 Mei 2014

Jusuf Kalla: Sejak Dulu Saya Mesra dengan Jokowi

Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla mengungkapkan bahwa dirinya sejak dulu sudah menjalin hubungan yang mesra dengan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo. Hal tersebut disampaikan pria yang akrab dipanggil JK saat menjawab pertanyaan wartawan mengenai kedekatannya dengan Jokowi menjelang Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden 2014. "Sejak dulu saya mesra (dengan Jokowi, red.)," kata Jusuf Kalla di Semarang, Sabtu.
JK selaku Ketua Umum Palang Merah Indonesia berada di Kota Semarang, Jawa Tengah, untuk menghadiri pencanangan salah satu program PMI "Yang Muda Yang Berdonor".
Sebelumnya, JK sempat bertemu selama beberapa menit dengan Jokowi di ruang VIP Bandara Halim Perdanakusumah Jakarta, Sabtu (3/5) pagi. Menanggapi pertemuan singkat dengan bakal calon presiden yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan tersebut, JK mengatakan bahwa hal itu hanya kebetulan saja.
"Kebetulan saya dan beliau jam penerbangannya sama, beliau mau ke Yogyakarta, saya mau ke Semarang," ujar politikus Partai Golkar itu.
Saat ditanya lebih lanjut apakah dirinya positif mendampingi Jokowi pada Pilpres mendatang, JK enggan menanggapi lebih lanjut. "Ya, semua positif, kita bicara tentang PMI sajalah," kata JK sambil berjalan meninggalkan para wartawan.  [beritasatu]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar