Sabtu, 03 Mei 2014

Di Hadapan Ibu-ibu Pengajian, Jokowi: Saya Dude Herlino

Ada saja yang keluar dari mulut seorang Joko Widodo. Seolah mencandai raut mukanya yang dianggap sebagian orang sebagai 'wajah ndeso', bakal capres dari PDIP ini mengaku mirip pesinetron Dude Herlino.
Jokowi mengutarakannya dihadapan ratusan kader muslimat NU yang berkumpul di kediaman Ketua Umum Muslimat Nahdatul Ulama (NU) Khofifah Indar Parawansa, Jl Wonocolo, Jemur Sari, Surabaya, Sabtu (3/5/2014). Sepanjang sore ini Jokowi berada di sana.
"Banyak yang bilang "Jokowi wajahnya ndeso". Saya engga ngerti, padahal wajah seperti ini mirip Dude Herlino lho," ujar Jokowi.
Candaan Jokowi itu memecahkan tawa ibu-ibu anggota Muslimat NU. Apalagi sebelumnya, para jamaah wanita yang melihat rupa Jokowi menilainya lebih charming dibanding penampakan di media massa.
"Ibu-ibu bilang Pak Jokowi lebih ganteng dan lebih bersih aslinya," ujar moderator acara.
"Saya diberikan anugerah seperti ini. Saya tetap syukuri. Heheh...," timpal Jokowi seraya tergelak.
Di dalam kunjungan itu, tampak pula salah satu tokoh NU yang menjabat sebagai Ketua DPP NasDem, yaitu Effendi Choiri. Hadir pula Wasekjen PDI Perjuangan Ahmad Basarah, politisi PDIP Bambang DH dan Ketua DPP PKB Marwan Ja'far.   [metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar