Minggu, 04 Mei 2014

Relawan: Soal Cawapres, Kami Percaya Pilihan Jokowi

Relawan Jokowi tidak mendukung siapapun wakil presiden (wapres) yang didapuk menjadi pendamping Jokowi. Siapapun yang menjadi cawapres Jokowi tidak akan berpengaruh terhadap dukungan mereka terhadap Jokowi.
"Kami hanya mendukung Jokowi sebagai presiden, siapapun wapresnya menjadi wewenang beliau, kami percayakan semuanya kepada Jokowi," ujar Utje Gustaaf Patty, Sekjen Barisan Relawan Jokowi Presiden, Bara JP di Monas, Jakarta, Minggu (4/5/2014).
Utje menyatakan bahwa kehadiran barisan relawan ini untuk mendukung Jokowi. Sehingga tidak ada kesepakatan lain selain mendukung Jokowi sebagai presiden pada 2014.
"Kami tidak tahu kalau organisasi lain mendukung wapres Jokowi, yang jelas kami hanya mendukung Jokowi," katanya.
Seperti diketahui organisasi relawan pendukung Jokowi lainnya seperti EP for Jokowi, mengutarakan beberapa wapres yang layak untuk maju mendampingi Jokowi.
Hasnil Fajri, Koordinator EP for Jokowi, mengatakan bahwa yang menjadi pasangan Jokowi adalah orang yang bisa diajak kerja sama dan mau bekerja. Selain itu juga diharapkan ia juga bisa saling mengisi dengan Jokowi.
“Kami justru melihat yang pas menjadi wakil presiden nantinya, hanya dua figur yakni Jusuf Kalla atau Ryamizard Ryacudu. Mereka pengalaman, dan bisa diterima di segala lapisan masyarakat,” tegas Hasnil beberapa waktu lalu.  [tribunnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar