Minggu, 04 Mei 2014

Kerabat Mbah Moen Sebut Kehadiran Jokowi cuma Sebagai Tamu

Kerabat pengasuh Pondok Pesantren Al-Anwar, Sarang, Rembang, Jateng dan Ketua Majelis Syariah Partai Persatuan Pembangunan (PPP), KH Maimoen Zubair, KH Abdurrouf Maimoen Zubair memastikan kehadiran bakal calon presiden (capres) PDIP Joko Widodo (Jokowi) hanya sebagai tamu.
"Agar tidak menimbulkan salah sangka dan praduga yang dapat menimbulkan gejolak terhadap masyarakat muslim di seluruh Indonesia, terlebih dalam tubuh PPP, saya atas nama keluarga KH Maimoen Zubair menegaskan kedatangan Bapak Jokowi di kediaman KH Maimoen Zubair hanya sebatas silaturahim," tegas Abdurrouf dalam keterangan yang dipampang di laman http://ppalanwar.com, Minggu (4/5/2014).
Untuk masalah dukungan, lanjut dia, karena KH Maimoen Zubair adalah Ketua Majelis Syariah PPP, akan dibicarakan di Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) PPP.
Hal itu, sambung dia, sebagaimana yang tercantum pada salah satu butir fatwa Ketua Majelis Syariah, “Dalam hal Pemilu Presiden 2014, PPP belum menyatakan adanya koalisi dengan partai politik manapun. Penentuan koalisi harus ditetapkan melalui rapimnas sebagaimana amanat Mukernas II di Bandung 7 – 9 Februari 2014.”  [Henri Salomo/metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar