Minggu, 04 Mei 2014

Relawan Jokowi akan Bubarkan Diri Seusai Pilpres

Seusai pemilihan presiden  relawan Jokowi akan menyatakan bubar dengan segala posko yang dibangunnya. Nantinya tidak ada lagi nama Bara Relawan Jokowi President (Bara JP).
"Kami tidak akan muncul lagi, kalaupun pak Jokowi menjadi presiden maka Bara JP akan bubar dan tidak lagi menjadi organisasi masa relawan Jokowi," kata Utje Gustaaf Patty, Sekjen Barisan Relawan Jokowi Presiden, Bara JP di Monas, Jakarta, Minggu (4/5/2014)
Utje menyatakan bahwa organisasi ini hanya mendukung pencalonan Jokowi. Sehingga tidak berniat mengawasi ataupun mengkritisi Jokowi jikapun Jokowi terpilih menjadi presiden pada pemilu 2014.
"Kami tidak akan mengawasi Jokowi, ini bukan domain kami, banyak pihak yang berwenang dalam mengawasi pemerintahan ketimbang kami," katanya.
Begitupun dengan pembangunan posko yang mencapai 8000 buah. Nantinya posko ini akan digunakan kegiatan berkumpul bersama keluarga yang merupakan bagian dari kehidupan masyarakat indonesia.
"Masyarakat indonesia suka berkumpul ini yang menjadi kebiasaan adat yang harus dikembalikan melalui posko ini," katanya.  [tribunnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar