Minggu, 04 Mei 2014

Di Demak, Warga Berebut Kaos Bergambar Jokowi

Calon presiden (capres) Joko Widodo (Jokowi) silaturahmi ke pondok pesantren (ponpes) Giri Kusumo, Mranggen, Demak, Jawa Tengah, Minggu (4/5/2014). Dalam perjalanan menuju ponpes, rombongan Jokowi membagi-bagikan kaos.
Kaos oblong putih itu bertuliskan "Presidenku Joko Widodo. Jujur, merakyat dan sederhana". Terlihat juga gambar wajah Jokowi.
"Saya rebutan kaos tadi," kata Warga Desa Giri Kusumo, Suparmin (50) saat berbincang dengan wartawan, di sekitar ponpes Giri Kusumo.
Pria yang berprofesi sebagai petani ini mengaku senang melihat langsung sosok Jokowi. "Biasanya di televisi. Senang bisa lihat langsung," ucapnya.
Menurut dia, pemilu presiden dan wakil presiden (pilpres) 9 Juli 2014 berpeluang dimenangkan Jokowi. "Antara Jokowi dan Prabowo (capres Partai Gerindra Prabowo Subianto). Pak Jokowi mungkin bisa menang," ujarnya.
Pada bagian lain, dia berharap presiden terpilih memperhatikan masalah pupuk. "Pupuk susah didapat. Harusnya subsidi pupuk ditambah. Sekarang ini malah dikurangi," tutur Kusumo.  [beritasatu]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar