Minggu, 04 Mei 2014

Pohan: Jokowi Jokowi ... Godain Kita-kita Dong!


Pasca pemilihan legislatif, baru tiga partai politik yang pasti mengajukan calon presiden, yakni Jokowi (PDIP), Aburizal Bakrie (Golkar), dan Prabowo Subianto (Gerindra). Ketiga parpol tiga besar ini juga tengah bergerilya mencari mitra koalisi.
Menurut Wasekjen Partai Demokrat Ramadhan Pohan, dari ketiga capres itu hanya Prabowo dan Aburizal Bakrie alias Ical yang sudah jelas.
"Sekarang yang paling penting itu bagaimana orang Indonesia mengetahui capres yang ada jelas disampaikan ke publik. ARB jelas, Prabowo jelas, Jokowi belum soal apa visi misinya. Pak Jokowi ini masih abu-abu," ujar Ramadhan di sela-sela diskusi SMRC di Hotel Sari Pan Pasific, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (4/5/2014).
Menurut Ramadhan, kebijakan Jokowi sebagai Gubernur DKI Jakarta masih banyak yang belum selesai. Dia mengatakan, Jokowi harus terbuka ke publik soal visi dan misinya, bukan hanya pencitraan gaya populis.
"Jokowi belum jelas. Kalau soal waduk Pluit juga belum jelas. Ini kan masalah HAM loh. Saya harus katakan Pak Jokowi harus banyak bicara ke publik soal strategi dan visi misinya, jadi bukan pencitraan atau gaya populis. Bicara gaya populis, Jokowi enggak ada apa-apanya dibanding Dahlan Iskan. Misal, Dahlan soal mobil listrik dan lain-lain," kata Ramadhan.  [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar