Minggu, 04 Mei 2014

Pemilu » Pemilu PKB Pastikan segera Resmikan Dukung Jokowi

Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa Marwan Ja'far memastikan dalam waktu dekat segera diresmikan koalisi antara PKB dan PDIP untuk mengusung Joko Widodo (Jokowi) dalam mengikuti Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014.
"Tunggu saja, setelah 9 Mei 2014 akan diresmikan koalisinya dengan PDIP," ujarnya di kediaman pengasuh Ponpes Girikesumo Kiai Munif Zuhri seusai menerima kunjungan Jokowi di Demak, Minggu (4/5/2014).
Menurut dia, kehadiran sejumlah petinggi partai, seperti dirinya dan Ketua DPP PKB Abdul Kadir Karding serta Wakil Sekretaris Jenderal PKB Fathan Subchi di rumah Kiai Munif saat menerima kunjungan Jokowi tentunya bisa diartikan sebagai bentuk koalisi.
Sampai saat ini, baru Partai NasDem yang secara resmi menyatakan berkoalisi dengan PDIP pada Pilpres 2014.
Ketua DPP Partai NasDem Effendi Choiri (Gus Choi) juga ikut dalam rombongan Jokowi ketika berkunjung ke kediaman Kiai Munif di Kompleks Ponpes Girikesumo, Desa Banyumeneng, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak, Jawa Tengah.
Selain itu, terlihat pula sejumlah elite dari PDIP seperti Wakil Sekretaris Jenderal Ahmad Basarah dan Ketua DPD PDIP Jateng Heru Sudjatmoko yang juga Wakil Gubernur Jateng.  [antaranews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar