Minggu, 04 Mei 2014

Akun Siluman Pendukung Jokowi Menebar Fitnah

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon, kembali berkomentar mengenai akun-akun siluman di media sosial pendukung capres dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Joko Widodo.
Fadli menilai akun-akun di media sosial yang menyebut gerakan relawan Jokowi merupakan akun pasukan nasi bungkus dimana setiap satu orang bisa mempunyai ratusan akun yang berkomentar mendukung Jokowi atau menyerang mereka yang mengkritik Jokowi.
"Itu yang dimaksud akun-akun siluman pasukan nasi bungkus. Mereka bukan (suara) rakyat. Akun siluman itu satu orang bisa membawahi 100 atau 200 akun," kata Fadli di hotel Sari Pan Pacific, Minggu (4/5/2014).
Menurutnya akun-akun siluman pendukung Jokowi itu mempunyai tujuan untuk mendelegitimasi tokoh-tokoh lain selain Jokowi. Fadli pun menyebut dirinya tidak yakin akun-akun pasukan nasi bungkus itu merupakan gerakan relawan.
"Saya tidak yakin itu gerakan relawan. Karena isinya berusaha mendelegitimasi lawan politiknya dan isinya fitnah. Saya yakin masyarakat semakin hari semakin cerdas," imbuhnya.  [tribunnews]

2 komentar:

  1. Fadli zonk ini ibarat semut di sebrang lautan kliatan, gajah dipelupuk mata ga kliatan, ga ngaca!

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya sangat setuju dengan fadli kalo masyarakat kita semakin cerdas, masalahnya,
      lu aja fadli yg semakin hari semakin GUOBLOG... hi...hi...hi...

      Hapus