Minggu, 04 Mei 2014

Relawan Jokowi: Kami Diminta Pak Jokowi Kampanye Door to Door

Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) membentangkan seribuan spanduk dukungan kepada Jokowi dibentangkan dari seberang Balai Kota ke seberang Istana Negara. Ketua DPP Bara JP Ferdinan menyebut aksi ini sebagai awal dari kampanye pintu ke pintu.
"Minggu lalu Pak Jokowi berkunjung ke posko kami di Cipinang dan mengamanahkan untuk kampanye door to door ke seluruh Indonesia. Jadi ini merupakan starting point kampanye door to door," kata Ferdinan di Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Minggu (4/5/2014).
Nantinya akan dibentuk pos kordinasi nasional untuk relawan pro Jokowi dari seluruh Indonesia. Menurut Ferdinan forum tersebut yang akan mengkampanyekan Jokowi ke seluruh Indonesia.
"Bentuknya nanti macam-macam pokoknya kita akan kampanye door to door," imbuh Ferdinan.
Sementara pada aksi kali ini sebanyak 1.161 spanduk rencananya akan dibentangkan hingga pukul 10.00 WIB. Pada spanduk-spanduk ukuran 1,5 x 1 meter tersebut terdapat tanda tangan relawan dan tulisan 'Perubahan Menuju Indonesia Maju' dan 'Terima Kasih Bunda Megawati, Maafkan Kami yang Sempat Meragukanmu'.  [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar