Rabu, 09 April 2014

Selain Jokowi, Try Sutrisno juga Nyoblos di TPS 27

Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) direncanakan akan  melakukan pemungutan suara pada Pemilihan Legislatif (Pileg) di  Pemilihan Umum (Pemilu) 2014 ini di TPS 27, yang berlokasi di Taman  Suropati, Menteng, Jakarta Pusat bersama dengan istrinya Iriana Joko  Widodo, Rabu (9/4).
Jokowi terdaftar di TPS tersebut di nomor 116 dan istrinya Iriana  terdaftar di nomor 117. Selain Jokowi dan istrinya, terdapat juga  beberapa tokoh lain yang mencoblos di TPS tersebut, diantaranya adalah  politisi Partai Demokrat Hayono Isman, mantan Wakil Presiden RI ke-6 Try  Sutrisno, dan artis Inneke Koesherawati.
Daftar Pemilih Tetap (DPT) di TPS tempat Jokowi mencoblos adalah  sebanyak 430 pemilih. Rinciannya, 208 pemilih laki-laki dan. 222 pemilih  perempuan.
Jokowi direncanakan datang mencoblos ke TPS tersebut pukul 08.00 WIB  bersama istrinya, Iriana Jokowi. Lokasi TPS-nya sendiri sangat dekat  dengan rumah dinasnya di Taman Suropati nomor 7.

Selain Jokowi, Try Sutrisno juga Nyoblos di TPS 27
Selain Jokowi, ada sejumlah mantan pejabat yang menggunakan hak pilihnya di TPS 27, diantaranya mantan Wakil Presiden Try Soetrisno, yang mendapat momor urut 331.
Ditempat Jokowi nyoblos ini, sebanyak 430 daftar pemilih tetap (DPT) yang akan dan terdaftar untuk menggunakan hak suaranya.
Seperti diketahui, usai menggunakan hak pilihnya, Jokowi yang juga calon presiden (Capres) dari PDIP, rencananya akan berkunjung ke kediaman Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri di Kebagusan, Jakarta Selatan.
Selanjutnya setelah berkunjung ke kediaman Megawati Soekarnoputri di Kebagusan, jadwal yang akan dilakukan Jokowi adalah berkeliling memantau kondisi TPS-TPS yang berada di Jakarta.

Sumber :
- beritasatu.com
- inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar