Rabu, 09 April 2014

Jokowi: Tidak Hanya di TPS, di Indonesia Kita Menang

PDI Perjuangan yakin akan memenangkan dalam Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2014. Oleh karena itu, bakal calon presiden dari PDI Perjuangan Joko Widodo (Jokowi) akan melakukan rapat dengan partainya untuk menentukan strategi selanjutnya.
Jokowi mengatakan, setelah berjuang sebagai juru kampanye (jurkam) PDI Perjuangan, kini giliran membahas strategi untuk Pemilihan Umum Presiden (pilpres). Sebab strategi yang akan digunakan akan jauh berbeda dengan sebelumnya.
"Tidak hanya di TPS, di Indonesia kita menang.
Kita siapkan etape kedua, pilpres, sambil kawal penghitungan nanti pemilu," jelasnya di depan rumah dinas Gubernur DKI Jakarta, Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (9/4/2014).
Menurut Jokowi, partai lainnya juga telah melakukan usaha yang maksimal. Namun, kemenangan PDI Perjuangan dalam beberapa survei menunjukkan rakyat sudah memilih partai yang mereka yakini.
"Saya kira pergerakan semua partai, kondisi mesin sudah maksimal, total hari ini rakyat sudah tentukan siapa pemenang satu, dan selanjutnya sudah ditentukan rakyat. Ini demokrasi kita," tegasnya.

Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar