Rabu, 09 April 2014

Usai Nyoblos, Jokowi Ceramah di Rumah Megawati

Usai mendampingi Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri mencoblos, kandidat calon presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan imbauan kepada kader partainya. Kepada seluruh kader PDIP yang hadir di rumah Megawati, Kebagusan, Jakarta Selatan, Jokowi meminta untuk bahu membahu memenangkan partai.
Imbauan itu tidak hanya berlaku untuk kader yang berada di pusat, tetapi bagi seluruh anggota partai banteng yang ada di daerah.
"Saudara-saudara sebangsa dan setanah air yang akan menyatukan diri dalam lengan-lengan perjuangan untuk menyukseskan kemenangan PDI Perjuangan. Dari atas ke bawah bergandengan tangan melakukan pemantauan, demi menuntaskan kemenangan kita," tegas Jokowi di kediaman Megawati di Kebagusan, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (9/4).
Gubernur DKI Jakarta itu menambahkan, pengawalan ini perlu dilakukan karena PDIP sudah menunggu selama dua periode untuk memimpin negeri. Terlebih, PDIP menargetkan memperoleh 27 persen suara. "Karena ini sebuah etape yang akan kita lanjutkan pada etape berikutnya," tutupnya.
Sebelumnya, Megawati menggunakan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 035 Kebagusan, Lenteng Agung, Jakarta Selatan pada pukul 11.00 WIB. Ia tidak sendiri karena ditemani Joko Widodo (Jokowi) dan keluarganya.
Megawati yang hadir mengenakan atasan putih dan mendapat nomor urut 241, lalu nama Prananda Prabowo bernomor 242 dan istri Prananda bernomor urut 243 dan Puan Maharani bernomor 244.

Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar