Rabu, 09 April 2014

Usai Mega Nyoblos, Berkumandang Pekik "Jokowi Presiden"

Berbaju putih, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mencoblos di TPS 035 yang terletak di depan kediamannya di Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu (9/4/2014).
Capres PDIP Joko Widodo (Jokowi) turut mendampingi, dengan putra dan putri Megawati, Puan Maharani dan Prananda Prabowo. Semuanya memakai baju putih.
Jajaran DPP PDIP seperti Wasekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan Eriko Sotarduga, juga ikut mendampingi. Termasuk sejumlah tim sukses JKW4P seperti Cornelis Lay.
Semuanya memakai baju berwarna putih.
Dua ekor kuda besar milik Brimob berada di bagian depan barisan arak-arakan ke TPS 035 itu. Sementara rebana yang ditepuk diserta shalawat menggema mengiringin langkah Megawati ke arah TPS.
Kerumunan ribuan warga dan wartawan membuat suasana penuh sesak. Setelah mencoblos, Megawati menunjukkan jari tangannya yang sudah bertinta tanda sudah mencoblos.

Usai Nyoblos, Berkumandang Pekik "Jokowi Presiden"
Megawati, Puan Maharani, Prananda kelar nyoblos di TPS 035 di Kebagusan, Jaksel. Mereka kemudian bergerak meninggalkan lokasi TPS setelah mengacungkan jari tanda menunjukkan mencoblos.
Di lokasi, Kamis (9/4/2014), dengan didampingi Jokowi mereka bersama bergerak meninggalkan lokasi. Tapi, saat berjalan menjauh dari TPS, banyak warga yang ingin menyalami Jokowi.
"Pak Jokowi presiden, Jokowi presiden," teriak warga.
Dengan ramah, Jokowi kemudian membalas menyalami warga yang berebut ingin bersalaman dengan dia. Tak sedikit yang juga ingin berfoto dengan Jokowi.
Teriakan teriakan Jokowi presiden terus disuarakan warga sambil mereka bergerak meninggalkan lokasi.

Sumber :
beritasatu.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar