Rabu, 09 April 2014

Jokowi: My Party Win Very Strong

Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo dan istrinya, Iriana Joko Widodo telah menyalurkan hak pilihnya di TPS 27, Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (9/4) pagi. Jokowi yakin partainya, PDI Perjuangan bisa menang telak dalam Pemilu Legislatif kali ini.
Hal ini disampaikan Jokowi ketika menjawab pertanyaan dari wartawan media asing. "I am very confidence, my party will do very well, my party win very strong. And my party will big majority," ujar mantan Wali Kota Solo itu di kediamannya, Rabu (9/4/2014).
Ditanya mengenai persentase kemenangan PDIP dalam Pileg ini, Jokowi tak mau berandai-andai dan meminta masyarakat dan media bersabar menunggu hasil penghitungan sore nanti.
"Ya nanti sore di lihat saja lah, yang sabar. Tapi kita, saya percaya, nanti sore aja. Saya tidak mau bicara persentase, sabar dikit lah," katanya sembari bercanda.
Dia menyebutkan, untuk mengantisipasi kecurangan-kecurangan, PDIP sudah menyiapkan pengawasan baik lewat saksi TPS maupun relawan Pemilu. Termasuk menyiapkan data IT berbasis data TPS.
Pada kesempatan itu pula, Jokowi mengajak semua masyarakat, warga DKI Jakarta menggunakan hak pilihnya di TPS masing-masing.
Rencananya, pagi ini Jokowi akan melakukan pemantauan langsung ke TPS-TPS di Jakarta. Kemudian menuju ke Kebagusan, kedaiaman Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

Sumber :
jpnn.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar