Rabu, 09 April 2014

Amien Rais: Hatta Paling Sering Bertemu Jokowi

Pendiri Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais mengungkapkan capres PDI Perjuangan, Joko Widodo merupakan tokoh yang paling sering bertemu Ketua Umum PAN, Hatta Rajasa. Pertemuan kedua tokoh tersebut membicarakan politik. 
"Saya sudah dengar ada pembicaraan di belakang layar... saya kira tokoh politik sedang setel orkestra paling bagus," ujarnya usai mencoblos di TPS Desa Condongcatur, Sleman, Rabu (9/4/2014).
Amien mengaku Hatta juga bertemu dengan tokoh politik lain. Seperti Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo.
Namun, Jokowi merupakan tokoh yang paling sering bertemu Hatta. "Dalam kenyataannya, dukungan Jokowi tertinggi sampai sekarang dalam survei.  Kalau tidak ada gempa politik, sepertinya Jokowi nomor 1, Prabowo nomor 2 dalam survei," terangnya.
Ditanya terkait dukungan capres, Amien mengaku akan mendukung siapa pun yang berani membela Indonesia. Dia menegaskan capres yang akan didukungnya tidak jual BUMN atau perusahaan milik negara secara murah ke negara asing. "Kalau ada yang seperti itu, saya akan terdepan dukung meski saya sudah 70 tahun," ujarnya.

Sumber :
republika.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar