Rabu, 09 April 2014

Jokowi Puji TNI/Polri

Calon presiden (capres) dari PDI Perjuangan, Joko Widodo alias Jokowi merasa yakin partainya memenangi pemilu legislatif kali ini. Meski belum ada hasil final dan proses hitung cepat masih berjalan, Jokowi yakin PDIP bakal muncuk sebagai pemenang.
"Terima kasih kepada rakyat yang pada hari ini telah memberikan kepercayaan mereka kepada PDIP," kata Jokowi di JKW4P media center, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (9/4/2014).
Pria yang juga Gubernur DKI Jakarta itu menambahkan, hasil versi quick count itu tetap patut disyukuri. Sebab, PDIP bisa unggul.
"Kita bersyukur, bersyukur, bersyukur, alhamdulilah dan alhamdulilah karena PDIP berada di ranking yang pertama menurut hitung cepat," katanya.
Ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya karena aparat dan penyelenggara pemilu bersikap profesional dalam pileg kali ini. Jokowi juga memuji kepolisian yang telah menciptakan suasana kondusif.
"Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara pemilu dan juga kepada aparat keamanan TNI dan Polri yang telah memberikan suasana yang baik," katanya.

Sumber :
jpnn.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar