Rabu, 09 April 2014

TPS Jokowi Pakai Bubur Ayam

Pemilihan Umum Legislatif dalam hitungan jam akan segera dimulai. Tenda tempat pemungutan suara (TPS) pun sudah berdiri. Setiap orang akan menyalurkan suara mereka untuk memilih susunan anggota Dewan Perwakilan Rakyat.
Salah satu TPS yang telah siap adalah TPS 27 di Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat. Di TPS ini, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) akan mencoblos.
TPS untuk Jokowi berada persis di tengah-tengah taman dan diapit dua TPS lainnya, TPS 25 dan TPS 26.
Berdasarkan pantauan merdeka.com, ketiga TPS yang berada di satu lokasi ini memiliki perbedaan. Pertama TPS di mana Jokowi mencoblos merupakan yang paling besar dari dua TPS lainnya yang ada di taman ini. Kedua, di TPS 27 terdapat ruang tunggu, kulkas dan disediakan bubur ayam Cianjur.
Untuk diketahui, Jokowi sendiri rencananya akan mencoblos di TPS ini sekira pukul 8.00 WIB. Setelah mencoblos di TPS ini, rencananya Jokowi juga akan berkunjung ke rumah Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Kebagusan, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Namun, Jokowi belum diketahui apa yang akan dilakukannya di rumah Megawati nanti.

Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar