Rabu, 09 April 2014

Ibunda Jokowi: Semoga Joko Lancar Nyapres

Keluarga Jokowi, ibu dan anaknya, menggunakan hak pilih di Solo. Ibunda Jokowi berharap agar partai yang mendukung anaknya, PDI Perjuangan, memperoleh dukungan di atas 20 persen sehingga rencana pencapresan anak sulungnya lancar dan berlanjut.
Ibunda Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo, menggunakan hak pilihnya TPS 22 Manahan, yang berada di Jalan Ahmad Yani No 331, Tirtoyoso, Manahan, Solo, Rabu (9/4/2014).
Sebelum Sujiatmi datang, terlebih dulu anak perempuan Jokowi, Kahiyang Ayu, tiba di TPS sekitar pukul 10.15 WIB, dengan berjalan kaki.
Tak lama setelah itu, dia langsung pulang dan enggan memberikan pernyataan atau harapan-harapannya ketika dicegat wartawan.
Dia hanya mengatakan adiknya, Kaesang Pengarep, tidak menggunakan hak pilih di Indonesia, tetapi di Singapura karena sedang kuliah di sana. Namun dia tidak mengatakan kakaknya, Gibran, akan menggunakan hak suara dimana.
Setelah Kahiyang pulang, baru Sujiatmi tiba di TPS menaiki mobil diantar oleh sopir. Setibanya di TPS, Sujiatmi sempat duduk di kursi antrian bersama calon pemilih lainnya. Bahkan Sujiatmi sempat bertemu dan berbincang akrab dengan Suliadi, mantan sopir dinas Jokowi ketika menjabat sebagai Wali Kota Surakarta. Suliadi juga memilih di TPS yang sama.
Usai mencoblos, Sujiatmi mengaku lega telah bisa menggunakan hak pilihnya dan menyampaikan harapan-harapannya agar anaknya lancar dalam proses pencapresan yang diusung oleh PDI Perjuangan.
"Ya merasa lega sudah bisa nyoblos. Mudah-mudahan partainya nanti memperoleh lebih 20 persen, sehingga Joko bisa menjadi capres. Selanjutnya ya berharap lancar dan pencapresannya berlanjut," ujarnya.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar