Rabu, 09 April 2014

Jokowi Anggap Pileg Satu Tahapan Menuju Kemenangan

Calon presiden dari PDI Perjuangan, Joko Widodo alias Jokowi mengingatkan pemilu legislatif (pileg) hari ini baru satu tahapan untuk merebut kemenangan. Menurutnya, masih ada tahapan-tahapan pemilu yang harus dikawal.
“Ini (pileg, red) satu etape yang akan kita teruskan di etape berikutnya,” kata Jokowi dalam jumpa pers usai mendampingi Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri usai menggunakan hak pilih di TPS 035 Kelurahan Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.
Jokowi menambahkan, kader PDIP harus kompak bergandeng tangan demi meraih kemenangan. Karenanya, kader-kader PDIP harus terus mengawal proses pemilu.
“Nyalakan kembali suluh perjuangan. Dari atas ke bawah bergandeng tangan melakukan pemantauan, turun ke lapanmgan demi menuntaskan kemenangan kita,” ucapnya.
Jokowi hadir di Kebagusan setelah sebelumnya menggunakan hak pilih di TPS dekat rumah dinas Gubernur DKI di Menteng, Jakarta Pusat. Usai menemani Megawati, mantan Wali Kota Surakarta itu lantas berkeliling meninjau TPS-TPS di berbagai wilayah. DKI Jakarta.

Sumber :
jpnn.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar