Rabu, 09 April 2014

Sangkal Jokowi, Prabowo Klaim Sering ke Papua

Bakal calon presiden PDIP Joko Widodo (Jokowi) menyebut tak ada capres lain selain dirinya yang kunjungi Papua. Jokowi menjadi orator dalam kampanye PDIP di Lapangan Papua Trade Center, Entrop, Jayapura, Papua, Sabtu (5/4/2014).
Menanggapi hal itu, calon presiden Partai Gerindra, Prabowo Subianto tak percaya dan membantah omongan Jokowi tersebut. "Masa sih?," ujar Prabowo usai nyoblos di Kabupaten Bogor, Rabu (9/4/2014).
Walau demikian, mantan Danjen Kopassus itu tidak mau ambil pusing. Sebab, dirinya mengklaim juga sering mengunjungi wilayah timur Indonesia itu.
"Ou, saya sudah sering ke sana (Papua)," ungkapnya.
Sebelumnya, masih senada dengan Prabowo, Ketua umum Partai Gerindra, Suhardi menjelaskan bahwa dalam kampanye sudah ada pembagian juru kampanye nasionalnya. Bahkan, dirinya mengklaim partainya sudah intensif melakukan kampanye di tanah timur Indonesia tersebut.
"Selama ini kami sangat intensif ke Papua," kata Suhardi di Pondok Pesantren Luhur Al Tsaqafah, Jagakarsa, Jakarta, Senin (7/4/2014).
Seperti diketahui, dalam orasi, Jokowi menyindir mengapa tak ada calon presiden parpol lain yang berkunjung ke Papua.
"Kenapa calon-calon lain tidak ada yang datang ke Papua? Saya datang karena apa, karena matahari terbit itu dari timur," ujar Jokowi di depan ribuan simpatisan partai, Sabtu (5/4/2014).

Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar