Rabu, 09 April 2014

Sebelum Nyoblos, Jokowi Tidak Minum Temulawak

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) mengungkapkan, dirinya belum sarapan saat menuju Tempat Pemungutan Suara (TPS) 27 Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat. Karena ia bersama istrinya, Iriana Widodo datang ke TPS pada pukul 07.50 WIB.
"Nggak sarapan, cuma minum jamu temulawak," kata Jokowi sebelum masuk bilik suara, Rabu (9/4/2014).
Penampilan Jokowi berbeda dengan sebelumnya saat menuju TPS 27. Dia tidak mengenakan pakaian dinas lapangan seperti biasa, kemeja putih dan celana panjang bahan hitam. Tetapi menggunakan celana panjang bahan jins.
Iriana juga mengenakan pakaian sejenis. Mereka berdua memilih di bilik suara paling tengah dari empat bilik suara yang disediakan panitia.
Iriana awalnya tidak mengakui kalau dirinya yang meminta suaminya menggunakan celana panjang berbahan jins. Dengan tersenyum dan melambaikan tangan, Iriana menjawab pertanyaan wartawan.
"Gak tau," kata Iriana saat menuju rumah dinas.
Namun pernyataan berbeda disampaikan oleh Jokowi. Dia awalnya tersenyum geli ketika dipergoki wartawan mengenai penampilannya yang berbeda. Bahkan ia menunjuk istrinya sebagai sumber yang meminta untuk menggunakan celana warna biru dongker.
Jokowi hanya menunjuk istrinya sebagai jawaban pertanyaan wartawan. Iriana yang melihat sikap suaminya hanya tersenyum geli.
Berdasarkan pantauan merdeka.com, Jokowi datang ke lokasi Pemilihan Suara Legislatif (Pileg) pada pukul 08.10 WIB. Sebelum memasuki TPS, ia sempat menyapa mantan Wakil Presiden Tri Sutrisno yang sebelumnya sudah hadir ke lokasi.

Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar