Rabu, 09 April 2014

Pengusaha Inginkan Duet Jokowi dan Jusuf Kalla

Pengusaha Sofjan Wanandi menginginkan agar Calon Presiden Joko Widodo (Jokowi) dipasang dengan Jusuf Kalla dalam Pemilu Presiden 9 Juli 2014 mendatang. Hal itu dikatakan Sofyan yang ditemui di kantor Center for Strategic and Internasional Studies (CSIS), Jakarta, Rabu (9/4).
"Kalau kita pengusaha yang bisa membantu banyak, yang sudah pengalaman itu tentu Jusuf Kalla," kata Sofjan yang juga pendiri CSIS.
Menurut Sofjan, sosok Jusuf Kalla cocok untuk mendampingi Jokowi karena faktor pengalaman. Jusuf Kalla dinilai mempunyai pengalaman secara nasional. Berbeda dengan Jokowi yang pengalamannya baru sekadar menangani Jakarta dan Solo.
"Kedua masalah internaional, ekonomi, hubungan dengan partai islam lain dan dia bisa bawa suara di luar pulau jawa. Dia populer di luar pulau jawa. Jadi saya pikir saya melihat Jusuf Kalla," kata Sofjan.
Sofyan menilai pilah-pilih calon wakil presiden ini nantinya menjadi hal yang menarik untuk disimak. "Dalam persoalan pemilihan presiden dengan situasi saat ini, semua harus sadar harus kerja keras. Nggak bisa take it for granted," ujar Sofjan.

Sumber :
beritasatu.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar