Rabu, 09 April 2014

Tokoh-tokoh PDIP Kumpul di Kebagusan

Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo akan mendatangi kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Sukarnoputri di Jalan Kebagusan IV, Jakarta Selatan.
Rencananya, calon presiden dari PDI Perjuangan itu akan mendampingi Megawati untuk mencoblos di TPS 035, Rabu (9/4/2014).
Hal  ini disampaikan Wasekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristanto saat ditemui awak media usai memantau TPS 035 yang berada di depan kediaman Megawati.
"Iya, nanti Pak Jokowi datang ke sini dampingi ibu nyoblos. Selanjutnya, ya biasa kita ngobrol-ngobrol sambil santap soto dari Solo," kata Hasto.
Selain Jokowi, Megawati juga akan didampingi putra-putrinya, dan seluruh elit politik dari PDI Perjuangan. "Ini syarat, di sini, di rumah perjuangan ini kita berkumpul," kata Hasto.
Menurut pantauan, kediaman Megawati dan TPS yang ada di depan rumahnya terus dibanjiri warga, awak media dan beberapa tokoh parpol PDI Perjuangan.
Sampai saat ini, Megawati belum menunjukan diri dan belum menggunakan hak suaranya. Kediaman Mega tertutup rapat dan dijaga sejumlah petugas keamanan internal.

Sumber :
viva.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar