Rabu, 09 April 2014

Jokowi 'Kawal' Mega Menuju TPS di Kebagusan

Calon Presiden RI yang juga Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) mendampingi Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Megawati Soekarnoputri mencoblos di kediaman Megawati di Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu (9/4). Jokowi tiba di kediaman Mega pukul 09.40 WIB seusai mencoblos di rumah dinasnya, Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat. Sebelum mendampingi, Jokowi dan Mega bertemu di dalam rumah selama kurang lebih satu jam.
Tidak hanya Jokowi, beberapa politisi PDI-P lainnya pun turut hadir, di antaranya Effendi Simbolon, Hasto Kristianto, Erico Sotarduga, dan tim pemenangan Jokowi untuk presiden, Andri Widjajanto.
Jokowi dan Megawati keluar dari rumah pada pukul 11.10 WIB untuk menuju TPS 035, Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Bersama Megawati juga turut serta Puan Maharani, putrinya dan Prananda, putranya. Tentunya juga bersama politisi PDI-P lainnya.
Saat menuju ke TPS 035 yang berada di depan rumah Megawati, rombongan tersebut disambut oleh rebana dan juga ada dua ekor kuda yang ditunggangi anggota polisi di depan TPS tersebut.
Di dalam TPS, Jokowi yang juga datang bersama istrinya, Iriana Joko Widodo duduk menunggu Megawati melakukan pencoblosan. Ia pun turut serta berfoto menunjukkan jari kelingkingnya seusai Megawati memilih.

Sumber :
- detik.com
- beritasatu.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar