Rabu, 09 April 2014

Tiba di Kediaman Megawati, Jokowi Tunjukan Kelingking

Gubernur DKI Jakarta yang juga calon presiden PDIP, Joko Widodo (Jokowi), tiba di kediaman Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, di Kelurahan Kebagusan, Jakarta Selatan.
Jokowi datang bersama istrinya Iriana. Keduanya kompak mengenakan kemeja putih lengan panjang dengan celana jeans panjang berwarna biru. Tampak mengikuti di belakang Jokowi Wakil Sekretaris Jendral DPP PDIP, Eriko Sotarduga.
Jokowi tiba di depan kediaman Megawati sekitar pukul 09.45 WIB. Sebelum memasuki pintu gerbang utama kediaman Megawati, Jokowi sempat menyalami para warga yang berkerumun ingin melihat sosoknya.
Kepada wartawan Jokowi tidak banyak berkomentar. Dia hanya menunjukan jari kelingking ke arah kamera wartawan sebagai tanda sudah mencoblos.
Sebelumnya Wakil Sekretaris Jendral DPP PDIP, Hasto Kristianto, mengatakan Jokowi datang ke Kebagusan untuk mendampingi Megawati dan keluarga mencoblos. Selepas itu Jokowi akan memantau proses hitung cepat di Markas Pemenangan JKW4P Jalan Cemara, Menteng, Jakarta Pusat pukul 16:00 WIB.

Sumber :
republika.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar