Kamis, 10 April 2014

Usai pileg, PDIP Jakarta fokus pencapresan Jokowi

Hitung cepat sejumlah lembaga survei menempatkan PDI Perjuangan (PDIP) sebagai pemenang Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2014. Ketua DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta Boy Bernadi Sadikin mengucapkan, terima kasih kepada seluruh warga Jakarta yang telah menggunakan hak pilihnya. Terutama telah memberi kepercayaan kepada PDI Perjuangan.
"Kami berharap, agar semangat kawan-kawan tetap tinggi dan jangan lengah di PPS pada saat rekapitulasi. Semoga kita semua senantiasa menjaga jalannya perhitungan dan menjauhkan kecurangan agar suara rakyat yang telah diberikan kepada partai dapat diamankan dan dipertanggungjawabkan pada setiap level rekapitulasi," ujarnya di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (10/4/2014).
Ia juga memberi apresiasi kepada para calon legislatif yang telah bekerja maksimal meyakinkan publik di Jakarta. Terutama kepada bakal calon presiden PDIP Jokowi yang juga menjadi juru kampanye (Jurkam).
"Kami berterima kasih kepada kader PDI Perjuangan yang saat ini bertugas sebagai Gubernur DKI Jakarta, sekaligus juga menjadi capres PDI Perjuangan, yang selama ini telah bekerja melayani rakyat Jakarta hingga akhirnya menambah simpati publik yang tercermin pada perolehan suara PDI Perjuangan di wilayah DKI Jakarta," ungkapnya.
Wakil ketua DPRD DKI Jakarta ini juga mengingatkan kepada para jajaran pengurus, kader dan simpatisan PDI Perjuangan bahwa perjuangan belum selesai.
"Kita masih harus menyukseskan Pemilu Presiden, agar aspirasi rakyat terhadap saudara Jokowi dapat kita wujudkan, dan Indonesia menjadi lebih baik, lebih hebat, dan lebih Indonesia Raya," ujarnya.

Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar