Kamis, 10 April 2014

Jokowi: Relawan Bara JP Orang-orang yang Tulus Bekerja

Bakal calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Joko Widodo mengapresiasi Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) yang terus mendukung Jokowi untuk maju menjadi calon presiden. Ia pun mendatangi markas Bara JP yang terletak di kawasan Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Kamis (10/4/2014).
"Saya ingin mengundang balik beliau-beliau ini," ujar Jokowi seusai menemui tim Bara JP di posko Bara JP, semalam.
Jokowi mengatakan, ini adalah pertemuan pertamanya dengan tim relawan dari Bara JP. Meski baru pertama bertemu, Jokowi mengaku sudah lama mengetahui keberadaan Bara JP. Ia menilai,  relawan dari Bara JP merupakan relawan-relawan yang bekerja dengan tulus.
Mereka, kata dia, hanya menginginkan bangsa dan rakyat Indonesia bisa hidup lebih baik lagi.
Terkait banyaknya tim relawan Jokowi selain Bara JP, ia meminta agar tim relawan seperti Sekretariat Nasional Jokowi, Projo, dan Bejo (Bela Jokowi) tetap bergerak secara sendiri-sendiri.
Sementara itu, Ketua Bara JP Sihol Manulang mengucapkan terima kasih kepada Jokowi atas kedatangannya ke markas Bara JP. Sihol mengatakan, Bara JP akan memenuhi undangan yang diberikan Jokowi sebagai simbol untuk mewakili relawan Jokowi seluruh Indonesia.
Jokowi tiba di markas Bara JP sekitar pukul 20.50 WIB dengan menggunakan mobil dinas Gubernur DKI Jakarta. Ia berada di sana sekitar 20 menit.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar