Kamis, 10 April 2014

Seknas Jokowi Optimistis Bakal Menang di Pilpres

Sekretaris Nasional (Seknas) Jokowi (Joko Widodo), Helmy Fauzi mengatakan pihaknya akan bekerja maksimal lagi untuk memenangkan calon presiden Jokowi di Pemilu Presiden 2014. Sebab, kinerja tim pemenangan di pemilu legislatif belum mencapai target.
"Meskipun kemenangan PDI Perjuangan berdasarkan hasil quick count menggembirakan, namun tak urung hasil ini cukup mengagetkan kami karena di bawah perkiraan. Kami yakin raihan dalam pilpres akan jauh berbeda," kata Helmy, di Jakarta, Kamis (10/4/2014).
Ia mengaku hasil yang diraih PDI Perjuangan dengan urutan pertama yakni 19%, kemudian disusul oleh Partai Golkar dan Partai Gerindra. Itu belum juga memuaskan hasil yang diperoleh partai asuhan Megawati Soekarnoputri.
"Kalau dibilang puas ya ndak puas," ujarnya.
Untuk itu, kata Helmy, pihaknya mengajak semua elemen supaya meningkatkan komunikasi politik kepada masyarakat lintas kelompok, golongan sampai strata sosial.
Dengan komunikasi politik yang gencar, maka dapat dioptimalisasikan dan tentunya kita bisa meraih kemenangan kelak, tandas Helmy.

Sumber :
inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar