Kamis, 10 April 2014

Tak Miliki Uang dan Media, Jokowi Berharap pada Rakyat

Joko Widodo (Jokowi) yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sebagai calon presiden (capres) mengaku tak memiliki apapun sebagai modal dalam pertarungan di pemilihan presiden (pilpres) 2014.
Di antara para calon presiden yang akan bertarung, Jokowi, mengaku tak memiliki uang atau media yang dapat menunjangnya. Hal itu diakuinya saat menyambangi markas Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) di kawasan Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (10/4/2014) malam.
"Saya ngomong apa adanya. Saya tidak punya kekuatan apa-apa. TV saya nggak punya. Koran dan media juga tidak punya. Semua orang sudah tahu. Uang, saya juga tidak punya," kata Jokowi di hadapan relawan dan warga yang memadati markas Bara JP.
Jokowi menegaskan, yang dimilikinya sebagai modal dalam pertarungan pilpres nanti hanya relawan dan rakyat. Para relawan dan rakyat ini, menurutnya akan berjuang untuk mendukung dirinya. "Yang saya punya adalah relawan-relawan, dan rakyat yang dengan semangat dan gigih mendukung," ungkapnya.
Menurut Jokowi, hanya modal itu yang diperlukan dalam menghadai pilpres. Hal itu karena dirinya berniat untuk membangun pemerintahan yang berorientasi pada rakyat.
"Yang ingin kita bangun ke depan adalah bangunan pemerintahan yang berorientasi kepada rakyat. Hanya itu yang saya punya," tegas Jokowi yang disambut riuh para relawan.
Menurut Jokowi, para relawan ini memiliki hati yang tulus. Para relawan, termasuk Bara JP hanya menginginkan agar Indonesia menjadi lebih baik. "Hanya itu keinginan mereka," katanya.

Sumber :
beritasatu.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar