Jumat, 30 Mei 2014

Waria Dukung Jokowi-JK

Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden terus berupaya mencuri perhatian masyarakat untuk mendapat suara terbanyak. Dua pasangan capres-cawapres  menggunakan trik atau cara berkampanye dengan caranya untuk meraih dukungan.
Seperti halnya Jokowi, kesederhanaannya  ternyata merebut hati para waria Indonesia. Ketua Forum Komunikasi Waria se-Indonesia, Mami Yulie mengungkapkan ketertarikannya pada Jokowi.
"Kami mendukung Jokowi-JK, keduanya sederhana apalagi Jokowi telah membuktikan kepeduliaannya terhadap masyarakat selama jadi Gubernur Jakarta," kata Mami Yulie, kepada Tempo,Jumat (30/5/2014).
Bukan hanya itu,  waria bernama asli Yulianus Rettoblaut ini mengklaim Jokowi juga menghargai perbedaan yang terjadi di masyarakat. Jokowi mampu mengayomi semua kalangan termasuk kaum waria. "Kami butuh pemimpin yang seperti Jokowi, menghormati dan menghargai kaum minoritas," ujar Yulie.
Yulie juga tidak menyoalkan Jokowi dipasangkan dengan Jusuf Kalla. Baginya pasangan ini merupakan pasangan yang ideal. Saling melengkapi untuk menjalankan pemerintahan. "Intinya, sampai saat ini kami kaum waria Indonesia punya 80% dukungan untuk Jokowi-JK," Yulie menegaskan.  [tempo]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar