Jumat, 30 Mei 2014

Lawan Prabowo, Jokowi: Takut Ndak? Rapopo

Bakal calon presiden, Joko Widodo, mengakui pesaingnya pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, merupakan lawan yang tangguh. Kedua pasangan tersebut tangguh, kata dia, karena didukung oleh partai-partai besar.
"Kita bertanding dengan lawan tanding yang tangguh. Partainya yang besar-besar ada di sana banyak," katanya saat menemui relawan di Lapangan Renon, Denpasar, Bali, Kamis (29/5/2014). Ia juga mengatakan bahwa Prabowo dan Hatta tangguh karena kekuatan finansial yang besar. "Takut ndak? Takut ndak? Rapopo," katanya.
Menghadapi kekuatan lawan yang tangguh tersebut, Jokowi mengatakan ia sudah dipesan oleh Megawati Soekarnoputri agar tidak takut dan terus maju. Agar bisa menang, Jokowi berpesan dalam 40 hari yang tersisa para relawan tersebut bersatu dengan seluruh kader PDI Perjuangan, Hanura, Nasdem dan Partai Kebangkitan Bangsa. "Door to door, harus dibisiki. Kalau Pak Bambang ragu-ragu dibisiki," katanya.
Sebelum Jokowi berpidato, Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, juga berpidato. Ia menitipkan pesan agar warga Bali memilih Jokowi dalam pemilu presiden 9 Juli mendatang. "Saya tidak akan memberikan orasi, hanya ingin mengenalkan Jokowi yang telah kita usung dengan 4 partai yg lain," katanya.  [tempo]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar