Jumat, 30 Mei 2014

Olga Lydia Nilai Jokowi Miliki Ketegasan Ala Indonesia

Presenter dan aktris Olga Lydia menilai sosok bakal calon Presiden Joko Widodo (Jokowi) memiliki sifat tegas yang dibutuhkan Indonesia.
"Beliau (Jokowi) memiliki sifat tegas ala Indonesia, blusukan itu merupakan cermin sifat tegas Jokowi untuk mengetahui akar masalah," ujar Olga (30/5/2014).
Olga mengatakan dirinya bisa menilai ketegasan pada sosok Jokowi karena telah melihat mantan Walikota Solo tersebut memimpin Jakarta.
"Itu waduk-waduk di Jakarta dapat dibersihkan dan difungsikan seperti sedia kala karena ketegasan, itu pasar Tanah Abang, yang selalu bermasalah dapat dibereskan oleh Jokowi, ya pasti dengan ketegasan," ujar Olga.
Olga Yakin jika Jokowi memimpin Jakarta sejak dahulu kasus makam Mbah Priuk tidak akan terjadi dan tidak akan memakan korban Jiwa.
"Ketegasan ala Indonesia itu bukan dengan kekerasan, melainkan dengan didengarkan dan dibujuk, kekerasan tidak akan menyelesaikan masalah, contohnya kejadian Mbah Priuk, apabila ketegasan Ala Indonesia seperti yang Jokowi miliki digunakan, kejadian Mbah Priuk tidak akan terjadi," ujar Olga.
Namun Olga tidak mau menjawab ketika ditanya apakah akan memilih pasangan Joko Widodo- Jusuf Kalla  pada Pilpres 9 Juli mendatang. Olga hanya memberikan klu bahwa yang akan dipilihnya adalah yang memiliki sifat tegas ala Indonesia.
"Belum menentukan pilihan, namun dari dua calon yang ada, yang akan dipilih adalah yang memiliki sifat  tegas ala Indonesia, siapa coba?" seloroh Olga.  [tribun]

1 komentar:

  1. Aku suka pendapatnya...kena banget..original, cerdas, otentik...pinter juga doi..hehe.
    Ada juga yang lain.
    http://jokowidiary.blogspot.com/2014/05/jokowi-lebih-tegas-daripada-prabowo.html

    BalasHapus